SELAMAT DATANG DI BLOG BATALYON A PELOPOR | Tanggap - Cendekia - Waspada |

Monday, January 8, 2018

Kembali, Intelmob Yon A Pelopor Temukan Mayat Pelaku Pembakaran Kantor Kelurahan Graha Indah Balikpapan.


Balikpapan - Rabu, (03/01/2018) pukul 11.00 Wita di kantor kelurahan Graha Indahm, Perum Graha Indah RT. 01 Kel. Graha indah Kec Balikpapan Utara telah terjadi peristiwa penganiayaan dg senjata tajam dan pembakaran kantor kelurahan Graha Indah.

Awalnya sdri Dina yuni Aditya sekitar jam 08.00 Wita. Sdri Dina yuni Aditya, sdg bekerja sbg PNS di kantor kelurahan graha indah, sdr. RIZAL saat itu sdg di ruangan Dina yuni Aditya, kemudian saat sdr. RIZAL keluar dr ruangan tiba tiba sdr. RIZAL langsung kembali ke ruangan sdri. Dina yuni Aditya, pada saat itu sdri. Dina yuni Aditya melihat sdr. RIZAL berdarah dan memberi tahu bahwa PAK ZAINUDDIN sedang ngamuk, kemudian karena takut sdri. Dina yuni Aditya dan sdr. RIZAL bertahan di ruangan kerja dan mengunci pintu ruangan, kemudian saat terdengar suara gaduh lantai atas dan mendengar suara teriakan  orang menyuruh keluar kemudian sdri. Dina yuni Aditya dan sdr. RIZAL keluar dari kantor kelurahan dan sdri. Dina yuni Aditya melihat lantai atas kelurahan sudah terbakar. 

Pada hari kamis tanggal 04 januari 2018, sekitar pukul 17.45 wita, di hutan belukar belakang kuburan muslimin Perum, Graha indah RT.02 Kel. Graha indah Kec. Balikpapan Utara.Telah ditemukan mayat diduga pelaku peristiwa penganiayaan dengan senjata tajam dan pembakaran kantor kelurahan graha indah Kec. Balikpapan Utara. Sekitar pukul 16.50 wita 4(empat)orng warga kel.graha indah melakukan pencarian tersangka penganiayaan dan pembakaran kantor kelurahan graha indah disekitar hutan belukar di belakang kuburan musliminpada pukul 17.45 wita pelaku ditemukan telah meninggal dunia di dalam hutan dengan posisi telentang sambil memegang salah satu ranting, kuping sebelah kiri mengeluarkan darah,dan parang ada berada dibwah lengan kiri.

Dalam hal ini Plh. Danyon A Pelopor menekan kepada jajaran Intelmob Yon A Pelopor untuk selalu siap dalam back Up satuan wilayah dalam hal-hal atau tindak kriminal lainnya sehingga terjadi siregitas antar satuan yang kemudian dapat membangun marwah Polri, tutur AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M. Si.




"Giat seperti ini harus selalu memonitor untuk Unit intelmob sehingga dalam proses penangannya bisa ditangani dengan cepat." Tutup Dansat Brimob Konmes Pol Mulyadi, S.I.K.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Post a Comment